Rabu, 17 Juni 2015

Paket Tour Ke Bali


Paket Liburan 3 hari 2 malam

Untuk memenuhi kebutuhan customer dan banyaknya permintaan Paket Tour Bali PROMO, Dekadi Tour menawarkan Paket Liburan Promo 3 Hari 2 Malam. Paket Tour Bali Promo 3 Hari 2 Malam ini dirancang sebagai upaya memberikan suatu penawaran Paket Wisata Bali yang murah dan hemat tanpa mengurangi kualitas pelayanan yang sudah menjadi standard kami dan dengan memberikan beberapa BENEFIT yang tentunya menjadi nilai tambah bagi anda.





Hari 01 PENJEMPUTAN DI AIRPORT - MONUMEN BOM BALI - PANTAI KUTA & CHECK IN HOTEL (D)
 
Penjemputan di airport oleh tour Guide, langsung diantar tour mengunjungi tempat-tempat di bawah ini:
 
Monumen Bom Bali I di Jalan Legian. Monumen Bom Bali I ini menjadi salah satu tempat kunjungan favorit wisatawan baik domestik maupun manca negara. Sepanjang tahun banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini, lebih-lebih pada setiap bulan Oktober tempat ini selalu ramai dikunjungi.
 
Pantai Kuta untuk menyaksikan dari dekat keindahan pantai yang sangat dikagumi oleh turis manca negara. Pantai Kuta tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar wisatawan yang mengunjungi Bali karena pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling indah di dunia.
  Makan malam di lokal restaurant sekitar Kuta.
  Pengantaran ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat di hotel.
   
Hari 02 TANJUNG BENOA - GWK - ULUWATU TOUR (B/L/D)
  Setelah makan pagi di hotel, dijemput untuk diantar tour mengunjungi tempat-tempat berikut ini:
 
Tanjung Benoa Beach. Menikmati pemandangan laut lepas dan pantai berpasir putih. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan juga dapat mengunjungi Pulau Penyu yang merupakan tempat penangkaran penyu satu-satunya di Bali Selatan (biaya sendiri).
 
Garuda Wisnu Kencana disingkat GWK merupakan suatu tempat yang dirancang sebagai pusat pengembangan kebudayaan Bali. Taman ini akan menjadi taman wisata sekaligus jendela seni dan budaya negeri ini. Saat ini, tidak kurang ribuan wisatawan mengunjungi tempat ini setiap harinya.
 
Makan siang di Branda's Restaurant secara prasmanan (all you can eat). Restaurant yang terletak di kawasan Garuda Wisnu Kencana ini akan menyambut anda untuk makan siang setelah jalan-jalan mengelilingi patung Garuda Wisnu Kencana.
 
Pandawa Beach, mata kita akan dibuat terkagum saat memasuki area pantai Pandawa. Panorama begitu indah nan menawan, pasir putih bersih dengan air laut yang hijau kebiruan, tipikal pantai-pantai di Kawasan Bukit. Suasana pantainya sepi dan tenang. Pantai ini sangat cocok untuk mandi atau berenang karena ombaknya pecah di tengah laut.
 
Uluwatu, pemandangan indah, hamparan samudera luas di depan mata dengan deburan obak birunya yang fantastis dan juga sunset merupakan kegiatan yang dapat kita nikmati begitu kaki Anda berada di Pura Luhur Uluwatu. Selain itu Anda dapat memanjakan mata dengan mengagumi arsitektur bangunan pura yang artistic dan monyet-monyet yang akan menyapa kedatangan anda.
 
Makan Malam Ikan Bakar Khas Jimbaran di Pantai Jimbaran. Makan malam di pantai berpasir putih ditemani suara ombak akan menambah nikmatnya makan malam anda. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
   
Hari 03 TANAH LOT - SHOPPING TOUR & TRANSFER KE AIRPORT (B/L)
 
Setelah makan pagi di hotel, persiapan check out kamar dan dijemput untuk diantar City dan Shopping Tour mengunjungi:
 
Pura Tanah Lot, merupakan salah satu maskot pariwisata Bali yang memiliki keindahan yang luar biasa sehingga merupakan tempat wisata yang paling ramai dikunjungi sepanjang tahun baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Pura Tanah Lot didirikan pada abad ke 16 dan jika mengunjunginya pada sore hari, kita dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.
 
Krisna Pusat Oleh-Oleh Bali, merupakan pusat oleh-oleh terlengkap di Bali, menjual berbagai aneka macam oleh-oleh khas Bali seperti baju kaos dengan berbagai motif, kerajinan tangan, sarong pantai, aneka jajanan dan lain-lain.
 
Makan Siang di Restaurant Ayam Betutu Gilimanuk. Resto ini memiliki beberapa cabang di kota-kota di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung dan lain-lain. Nikmati Ayam betutunya, rasakan pedasnya masakan bumbu Bali.
 
Transfer ke Airport. Setelah berkeliling Bali selama 3 hari, saatnya kami mengantar anda kembali ke airport. Terima kasih telah bersedia menggunakan layanan Dekadi Tour, sampai berjumpa lagi dalam perjalanan wisata berikutnya.

NAMA HOTEL                                TIPE KAMAR Minimal 2 Orang
SOLARIS KUTA *3 / Setaraf DELUXE / ROH   RP. 1.575.000
FAVE BYPASS *2 / Setaraf       STANDARD / ROH   RP. 1.555.000
MARIA KUTA *1 / Setaraf       SUPERIOR / ROH   RP. 1.475.000

HARGA PAKET TOUR PROMO SUDAH TERMASUK :
  • Menginap di hotel sesuai pilihan (sekamar bertiga),
  • Makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam sesuai tour itinerary,
  • Penjemputan dan pengantaran ke airport,
  • 21 % tax & service charge,
  • Guide atau Pemandu Wisata berbahasa Indonesia (tersedia juga guide bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Rusia dan bahasa lain dengan tambahan biaya),
  • Mobil / Bus ber-AC (standard pariwisata),
  • Luggage Car untuk peserta rombongan/group
  • Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi.
  • Air Mineral @2 botol per hari selama tour
  • Souvenir

HARGA PAKET TOUR PROMO BELUM TERMASUK :
  • Tiket pesawat.
  • Airport Tax,
  • Asuransi Perjalanan,
  • Biaya keperluan pribadi (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar),
  • Minuman pada saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu,
  • Tips untuk Guide &Sopir

KETERANGAN

  1. Harga Paket Tour Promo adalah harga per Orang
  2. Mobil yang digunakan: Suzuki APV Arena, Toyota Avanza, KIA Pregio, Isuzu Elf dan Bus sampai 50 seat. Pemakaian mobil tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  3. Paket Tour Promo hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas
  4. Waktu untuk Check In Hotel adalah 14:00 dan waktu untuk Check Out Kamar adalah 12:00
  5. Ketentuan harga untuk anak-anak (3 - 10 Tahun):
  6. Sekamar dengan orang tua (1 dewasa+1 Anak) dihitung sama dengan harga dewasa
  7. Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak) menggunakan extra bed dihitung 75% dari harga dewasa.
  8. Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak)  tanpa extra bed dihitung 50% dari harga dewasa dan tidak termasuk makan pagi.
  9. Maksimal 1 anak (3-10) sekamar dengan orang tua (dengan penambahan 1 extra bed)
  10. Bayi / Infant di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya
  11. Pemesanan, silahkan klik di sini atau hubungi layanan informasi: 081 558 888 999


Tidak ada komentar:

Posting Komentar